Mengenai Saya

Foto saya
Hellow im Omeel omeelio panggabean,im in Love to death in fashion ,I was born in Medan nort sumatera indonesia " Batakness"Now im stay in jakarta by my self.. I love so much to Design chlotes for my self To wear To be Exist.sometimes i go to Pasar Senen a flea Market in jakarta hunting for vintage fashion ... i will reycle the stuff when i'm such as jeans, shirt ,Etc.. lalala... now im work in a model management in jakarta im so happy can meet with existed people and parfumed so cool..

Rabu, 04 Januari 2012

Leop[ard is Come Back ..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! last season.. *.*

leopard printed is most imported in fashion word,, but sometime ,..apakaah kaum adam yg sangat menggila"in fashion mngenakan cetakan macan ini,,>>

jujuR saja aku ingin sekali mngenakan printed yg kelihatan nya mahal dan elegan ala"   Rumah Modechanel ini..>>

jika aku kadang ke mall" atau butik" favorite in jakrta < khusus nya mangdu.. kebnykn buat Cewek,,,gimana jadinya jika aku bikin sendiri ,,katanya fashion itu kudu berani beda,,
next dehh ..aku harus nyoba..! nyoba,,!! hingga aku tampil berani seperti si Macan dr Rimba hahaaaa.. :p

Ladies.. ini conekan buat kamu" yg love to death in fashion oke punya lho.. bikin kamu tersihir jd miss eksist super stylish..!!
CekidoT:

Jaket : tadi aku baru dr Giant5 mega Bekasi abis jeprat jepret lewart hape aku... buat kmu alau berani..aq ajah ada rencana mau beli,,tp kudu ada proses recycle kayak nya huhu .. :((











bukan Cuman jaket lo ..buat kmu" yg senang padu padan bisa jadi inspirasi fashion super mini skirt di mix with stoking leopardnya pasti jadi sesuatu buat kmu hangging out>!!






sepertinya utk kali ini aku harus brani pakai syawl yg itu.. ^o^ secara Bryan boy ajah idola aku udh memakai jaketnya dr Perancang ternama.. pasti hits.. :*








dunia Fashion makin gila..kali ini mengeluarkan Fashion Heeels buat kaum adam..OMG!! jgn sampai aku jadi orang yg pertama mengenakan nya di jakrta yah say,, hahah lol ,alesan nya sebelom para kaum hawa mengenakan heels ,,dahulu kala kata para pakar fashion heels dan kardigan di ciptakan buat para kaum adam.. melihat bentuk nya makin extrim dan makin feminin,!! jd peminat nya kebnykn perempuan,,haha,, sesuatu bgt ,, hikss .. *kemana heels gue yg 18cm ituuuu wkwkwk



Bagg..!! leo pard love so muchhhhhhhhhhh..... :^^^^^^

Omelio panggabean :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut