Mengenai Saya

Foto saya
Hellow im Omeel omeelio panggabean,im in Love to death in fashion ,I was born in Medan nort sumatera indonesia " Batakness"Now im stay in jakarta by my self.. I love so much to Design chlotes for my self To wear To be Exist.sometimes i go to Pasar Senen a flea Market in jakarta hunting for vintage fashion ... i will reycle the stuff when i'm such as jeans, shirt ,Etc.. lalala... now im work in a model management in jakarta im so happy can meet with existed people and parfumed so cool..

Jumat, 14 September 2012

      I love My new Job's be a Models manager at Headline Management Jakarta...


i love u firts.. :D

 

setiap hari bersama para model dan talent2 di sini.. senang , super senang bahkan..lebih dari itu.. rasanya ingin menjadi mereka..hahhaa.. ngga juga sekrg aku bahkan mersa lebih hebat bahkan dr mereka .kenapa?karena aku ngerasa jd seorng pemimpin itu adalah suatu hal yg di mana semua orang impikan saat ini.. 

Diacara2 Fashion show, The audition,Casting Models,atau acara shooting..senang nya tingkat dewa..so kamu tau kenapa.. Bertemu banyak orang2 baik, kece , keren dan tidak ketinggaln Zaman yg bikin aku bahagia dan merasakan nyaman yg sangat bahagia,, 

 

Teman2 office yg sangat aku sayangi.. ,owner of Headline managemnt yg kece :* , my manager at office, penasehat atau Eo d kantor .. senang bergabung dengan mereka.. semoga masa2 training ini bisa memberikan kepuasan dan nilai cukup buat aku tetap bisa pantes bekerja di sini.. aku sudah nyaman.. kaget sumpah kaget ..bertemu orang2 ajaib..anak2 yg keren dan sopan... talen2 dan models yg low profile pokoknya Kece !!


 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut